Kamis, 29 Maret 2018

Catering Prasmanan Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Catering Prasmanan Purwokerto


Catering Prasmanan Purwokerto - Untuk sebuah acara keluarga, acara perusahaan, ulang tahun, rapat kantor, peresmian kantor, pertemuan kerja, meeting kantor, konferensi, seminar, sarasehan, loka karya, pelatihan, reuni sekolah, resepsi pernikahan, pesta ulang tahun, arisan, syukuran, khitanan, aqiqahan ataupun Halal Bi Halal, pasti anda membutuh dukungan jasa katering prasmanan untuk memeriahkan acara tersebut dengan hidangan berbagai masakan. Karena tentunya akan sangat merepotkan jika semua itu dilakukan sendiri, selain memakan waktu, tetapi juga tenaga dan biaya.


Kami menyediakan catering prasmanan murah, untuk 50 orang, arisan keluarga, acara khitanan, ala sunda, pernikahan, lamaran, ala jawa, buka puasa, enak, gudeg, gubugan, gedung, hajatan, hotel, halal bihalal, hemat, harian, sederhana, pesta, indonesia, ikan, kawinan, komplit, khas solo, lengkap, lalapan, nasi kuning, opor ayam, oriental, pesta, rumahan, rapat, resepsi, reuni, rawon, rendang, tradisional, acara kantor, ulang tahun, wedding, warung makan, dengan harga terjangkau.

Catering Prasmanan Purwokerto Sehat


Tidak perlu khawatir, sekarang anda bisa mempercayakan layanan jasa catering prasmanan yang anda butuhkan kepada kami LUCY CATERING. Dengan hidangan catering prasmanan murah bagi anda warga Kabupaten Banyumas, terutama bagi anda yang bertempat tinggal di kota Purwokerto dan sekitarnya, jika beberapa waktu dekat ini anda akan menyelenggarakan sebuah acara maupun perayaan.


Kami menyediakan berbagai pilihan menu katering prasmanan yang bisa anda pilih. Bisa anda sesuaikan dengan keinginan dan budget pengeluaran anda, tentunya tanpa mengurangi kualitas layanan kami. Layanan catering prasmanan kami dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat di Purwokerto dan sekitarnya. Dengan modal pengalaman yang kami miliki jangan merasa sungkan untuk menghubungi kami dan dapatkan penawaran terbaik dari kami, penyedia jasa catering prasmanan terbaik dan berpengalaman.


Pesan Catering Prasmanan Purwokerto


Kami melayani seluruh area: Purwokerto, Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER: 
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049 
(Lusi)

Load disqus comments

0 komentar