Rabu, 18 April 2018

Catering Liwetan Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Catering Liwetan Purwokerto


Catering Liwetan Purwokerto - Liwetan alias menyantap nasi liwet memang lagi hits banget terutama di Purwokerto nih, Foodee. Sensasi makan tradisional beralaskan daun pisang beramai-ramai memang punya keunikannya tersendiri. Selain sebagai simbol keakraban, nge-liwet juga mewakili makna persaudaraan. Daun pisang panjang yang digelar dengan nasi, lauk pauk, sayur, hingga lalapan kini jadi tren tersendiri dalam konsep makan bersama. Mumpung mendekati bulan Ramadahan juga nih, Foodee. Ide liwetan ini bisa jadi alternatif untuk acara buka puasa bersama.

Catering Liwetan Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual Pesan catering Liwetan Purwokerto juga catering untuk Pernikahan, Anak, Prasmanan, Makanan Sehat, Anak Sekolah, Aqiqah, Box, Kantoran, Nasi Kotak, Lebaran, Ayam Bakar Goreng, Bulanan, Pabrik, Perusahaan, PEsta, Resepsi Tumpeng. Cilacap.

Paket Catering Liwetan Purwokerto LENGKAP


Nasi liwet atau sebut saja liwetan kini menjadi salah satu panganan yang paling diminati. Selain memiliki rasa nikmat khas Nusantara, porsinya yang cukup besar membuat liwetan ramai dipesan untuk acara makan bersama, apalagi saat bulan Ramadan. Namun cocok juga untuk kebutuhan rumahan jika ingin santapan keseharian yang berbeda, daripada sekedar menyantap nasi putih biasa.

Catering Liwetan Purwokerto

Jasa catering liwetan di Purwokerto kami sudah pengalaman bertahun-tahun dalam menyajikan nasi catering liwetan sekaligus mengantarkannya tepat waktu sampai ke tujuan. Pelanggan kami yang memesan nasi catering liwetan biasanya sangatlah puas dan cocok digunakan untuk berbagai acara Anda. Dijamin dengan pesan nasi catering liwetan di tempat kami maka acara Anda akan semakin sukses berat.


Menu Catering Liwetan Purwokerto SEHAT HIGIENIS


Kami melayani seluruh area: Purwokerto, Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER: 
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049 
(Lusi)

Load disqus comments

0 komentar