Jumat, 19 Januari 2018

0858.5566.6049| Catering Anak Purwokerto HALAL MURAH

Catering Anak Purwokerto


Catering Anak Purwokerto - Jika anda sering mengeluh karena anak yang susah makan, wajib mencoba pilihan menu yang lebih variatif dari paket catering anak Purwokerto. Kami menyediakan pilihan menu yang berganti setiap hari sebagai solusi anak yang sulit makan.
Tidak hanya itu saja, beragam bentuk penyajian makan yang unik pun bisa menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi si kecil. Anda bisa mempertimbangkan pilihan penyajian dalam bentuk nasi bento yang digemari anak-anak dewasa ini.


Catering Anak Purwokerto

Catering Anak Purwokerto Halal


Dengan jadwal kesibukan anda yang begitu padat kami memahami sehingga anda tidak setiap saat bisa menyediakan makanan sehat & lezat bagi si kecil, tapi kami percaya anda selalu ingin memberikan menu makanan yang sehat yang terbaik  untuk tumbuh kembang anak.

Catering Anak Purwokerto


Jasa catering Purwokerto CATERINGLUCY hadir untuk membantu anda melayani menu makanan untuk anak-anak anda yang bebas MSG, pengawet dan bahan berbahaya lain. Sekarang sangat banyak makanan anak yang membuat orangtua khawatir, selain banyak jajanan yang mengandung  formalin, borax, pewarna pakaian dan lainnya. Kami pastikan untuk menyajikan menu makanan anak yang aman dan tentunya enak. Menu yang kami berikan dimasak oleh chef yang sudah berpengalaman dan pengolahannya dalam pengawasan oleh ahli gizi.

Catering Box Purwokerto HALAL MURAH


Harga Catering Anak Purwokerto Halal & Murah


Kami menyediakan Catering anak Sehat, SD, kost, sekolah, TK, balita, alergi, autis, bento, harian, organik, ultah, 1 tahun, 2 tahun dengan HARGA terjangkau.

Kami Cateringlucy melayani pemesanan catering anak di seluruh area: Purwokerto, Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

Misi kami menjadi Perusahaan JASA CATERING ANAK PURWOKERTO MURAH dan SIAP MENERIMA SEMUA ORDER BERAPAPUN BUDGET ANDA.


FAST ORDER:
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)
Load disqus comments

0 komentar