Rabu, 18 April 2018

Catering Ayam Bakar Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Catering Liwetan Purwokerto


Catering Ayam Bakar Purwokerto - Nikmatilah kelezatan ayam bakar yang sudah dibumbui sebelum dibakar untuk mendapatkan rasa khas ayam bakar yang sangat lezat, catering ayam bakar ini dilengkapi sambal untuk yang suka pedas, buah, dan kerupuk. Paket termasuk 1 (satu) gelas air kemasan dalam cup. Paket catering ayam bakar yang berisi menu utama ayam bakar, Mengapa ayam? Nutrisi dari daging ayam memang tidak perlu diragukan lagi, menu ini dahulu jarang tersaji di rumah masyarakat Indonesia, namun saat ini olahan ayam sudah menjadi olahan yang sangat lumrah.

Catering Ayam Bakar Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual CATERING Ayam Bakar Purwokerto juga catering untuk Pernikahan, Anak, Prasmanan, Makanan Sehat, Anak Sekolah, Aqiqah, Box, Kantoran, Nasi Kotak, Lebaran, Liwetan, Ayam Goreng, Bulanan, Pabrik, Perusahaan, PEsta, Resepsi Tumpeng. Cilacap.

Paket Catering Ayam Bakar Purwokerto LENGKAP


Ayam bakar lezat pasti selalu kami berikan rekomendasi jika client/pelanggan kami bingung mengingat memang pemesan juga suka membutuhkan nasi kotak yang tidak saja harga terjangkau namun juga rasa selalu kami pertahankan kualitas dan kelezatannya, paket catering ayam bakara ini sudah diberi bumbu rahasia khusus untuk ayam bakar sehingga rasa daing ayamnya sampai sangat meresap.

Apabila anda sedang mencari Jasa Catering di Purwokerto yang melayani Catering Ayam Bakar? Jasa catering kami yang berada di Purwokerto melayani Paket Catering ayam bakar dengan menu yang sangat variatif, daging Ayam bisa dilengkapi dengan sambal terasi, sayur seperti tumis buncis, kentang balado, acar, dan lain-lain.

Catering Ayam Bakar Purwokerto

Catering Ayam bakar adalah menu utama layanan LUCY CATERING, selain itu kami juga siap menjadi mitra untuk layanan aneka Jasa Catering lainnya seperti acara pesta ulang tahun, pernikahan, khitanan, arisan keluarga, buka puasa bersama, seminar dan workshop selain itu kami juga melayani pesanan nasi Box maupun rantangan untuk syukuran Aqiqah, 4 ataupun7 bulanan, 40 harian, haulan dan sebagainya.


Menu Catering Ayam Bakar Purwokerto SEHAT HIGIENIS


Kami melayani seluruh area: Purwokerto, Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER: 
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049 
(Lusi)

Load disqus comments

0 komentar