Senin, 30 April 2018

Catering Makanan Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Catering Makanan Purwokerto


Catering Makanan Purwokerto - Menu catering makanan selanjutnya untuk sekedar makan siang sebuah keluarga, kantor atau acara-acara kecil lainnya. Menu catering makanan seperti ayam goreng serundeng, ayam goreng tepung atau ayam bakar ditambah dengan lalapan tempe-tahu serta sambal terasi/goreng, paling sering dicari orang. Apalagi menu catering makanan kami yang satu ini mempunyai cita rasa yang emang enak banget, dijamin anda akan ketagihan setelah menikmatinya.

Catering Makanan Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual CATERING Makanan Purwokerto untuk Pernikahan, Anak, Prasmanan, Sehat, Anak Sekolah, Aqiqah, Box, Kantoran, Nasi Kotak, Lebaran, Liwetan, Ayam Bakar Goreng, Bulanan, Pabrik, Perusahaan, PEsta, Resepsi Tumpeng. Cilacap.

Menu Catering Makanan Purwokerto


Selain menu-menu utama tersebut, kami juga selalu mempertimbangkan menu catering makanan pelengkap lainnya yang memang umum dan harganya terjangkau, seperti salah satunya mie atau bihun goreng. Untuk makanan pelengkap ini nggak cuma bisa untuk nasi uduk saja, tapi bisa juga jadi salah satu pelengkap dalam menu nasi kuning, nasi merah atau nasi lainnya. Buat jasa catering kami yang jago masak, membuat mie atau bihun goreng pun nggak akan sulit. Kami tinggal pastikan punya racikan bumbu LUCY CATERING dengan komposisi yang pasti akan beda dari biasanya.

Catering Makanan Purwokerto

Nah, pilihan catering makanan lainnya yang bisa anda coba adalah LUCY CATERING. Tentunya, kualitas catering makanan juga lebih terjamin, higienis, dan bergizi. Jika saat berlangganan anda kurang cocok dengan menunya dan ingin makan di luar, anda pun bisa memilih menu catering makanan lain dari kami untuk melewatkan menu hari tersebut. Nah, yang berbeda dari kami adalah menawarkan menu catering makanan untuk makan siang. Jika ada lebih dari satu orang yang berlangganan di jasa catering kami dalam satu alamat, maka ongkos kirim tersebut dapat dipotong agar lebih murah. Cocok sekali nih kalau anda ingin janjian untuk berlangganan catering makanan dengan teman-teman di kantor. Beberapa menu catering makanan lainnya yang bisa anda pilih sesuka hati bisa anda pesan dengan menghubungi kami.


Pesan Catering Makanan Purwokerto


Kami melayani seluruh area: Purwokerto, Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede. 

FAST ORDER: 
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049 
(Lusi)
Load disqus comments

0 komentar