Rabu, 18 April 2018

Catering Nasi Kotak Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Catering Nasi Kotak Purwokerto


Catering Nasi Kotak Purwokerto - Saat kesibukan masyarakat baik di perkotaan tidak terkecuali Purwokerto dan sekitarnya, menu catering nasi kotak menjadi sebuah solusi yang tepat bagi anda yang ingin mengadakan acara tanpa harus repot memasak di dapur. Menu yang kami tawarkan sekarang ini harganya pun sangat terjangkau cocok untuk anda yang mempunyai budget yang terbatas. Selama ini kami berusaha menjaga kepuasan pelanggan yang menjadi tujuan utama kami. Kritik dan saran anda akan sangat membantu kami untuk menjadi lebih baik.

LUCY CATERING menerima segala macam pesanan catering nasi kotak untuk berbagai keperluan acara kantor, peresmian kantor, peresmian pabrik, sekolah, pabrik, syukuran, ulang tahun, selamatan, buka puasa, hajatan, sunatan, karyawisata, acara pengajian, acara keluarga atau pun untuk acara lainnya dengan harga nasi kotak yang sangat terjangkau.

Catering Nasi Kotak Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual Pesan CATERING Nasi Kotak Purwokerto untuk Pernikahan, Anak, Prasmanan, Makanan Sehat, Anak Sekolah, Aqiqah, Box, Kantoran, Lebaran, Liwetan, Ayam Bakar Goreng, Bulanan, Pabrik, Perusahaan, PEsta, Resepsi Tumpeng. Cilacap.

Paket Catering Nasi Kotak Purwokerto MURAH


Kami hanya menggunakan bahan baku pilihan bumbu rempah-rempah yang berkualitas yang terbaik dan juga tidak memakai vetsin / penguat rasa, sehingga membuat produk catering nasi kotak kami sehat, higienis, halal dan tentunya enak. Bahan baku yang kami pakai adalah produk lokal yang kualitasnya tidak kalah dengan produk impor. Menu kami yang satu ini harganya sangatlah terjangkau dan juga variatif tanpa mengurangi kualitas rasa, terutama untuk kalangan menengah ke bawah.

Catering Nasi Kotak Purwokerto

Kurir kami selalu siap untuk mengantarkan pesanan catering nasi kotak Anda. Makanan akan kami antarkan ke alamat Anda dengan segera yang pesanan anda telah siap. Sehingga Anda sebagai pelanggan kami tidak usah lagi membuang waktu dengan mengambil sendiri pesanan catering Anda ke tempat kami. Anda cukup hubungi kontak kami yang sudah tertera di bawah, maka kami juga akan langsung memproses semua pesanan Anda. Kurir kami juga akan siap mengantar semua pesanan Anda.


Catering Nasi Kotak Purwokerto SEHAT HIGIENIS


Kami melayani seluruh area: Purwokerto, Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER: 
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049 
(Lusi)

Load disqus comments

0 komentar