Sabtu, 21 April 2018

Catering Pesta Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Catering Pesta Purwokerto


Catering Pesta Purwokerto - Jika Anda sedang mencari jasa pelayanan catering pesta di Purwokerto. Maka Anda sudah datang ke tempat yang tepat. Pelayanan kami meliputi, dekorasi, kursi, fotografi dan jamuan makan serta serta hal lainnya yang diperlukan Anda. Merencanakan sebuah pesta yang baik berarti Anda harus mempersiapkan berbagai hal. Anda hanya perlu mengadakan pesta dan kami akan memberikan Anda sebuah pelayanan terbaik, menghidakngak kepada Anda makanan yang lezat.

Catering Pesta Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual CATERING Pesta Purwokerto juga catering untuk Pernikahan, Anak, Prasmanan, Makanan Sehat, Anak Sekolah, Aqiqah, Box, Kantoran, Nasi Kotak, Lebaran, Liwetan, Ayam Bakar Goreng, Bulanan, Pabrik, Perusahaan, Resepsi Tumpeng. Cilacap.

Jual Catering Pesta Purwokerto


Terlebih lagi apabila Anda hendak mengadakan pesta di rumah Anda, walaupun itu menjadikan tamu Anda merasa lebih gembira. Tetapi apabila Anda menggunakan layanan catering dari LUCY CATERING, Anda bahkan bisa mendapatkan bantuan untuk memilih menu yang cocok, melayani para tamu undangan dan membersihkan setiap perabotan sesudah acara. Menu hidangan yang penuh fitur makanan telah kami buat dari awal. Drai pelayanan prasmanan sampai jamuan penyajian meja makan akan kami siapkan dan hidangkan dengan baik oleh kami dari Lucy Catering jasa layanan catering pesta Purwokerto.

Catering Pesta Purwokerto

Menu makanan yang dihidangkan sudah pasti akan menarik tamu undangan selama pesta berlangsung, bahkan sesudah pesta selesai. Jika Anda menginginkan, Anda juga bisa mendapatkan makanan pembuka, makanan penutup dan catering untuk makanan lainnya. Pelayanan yang kami berikan kami lakukan dengan setulus hati kepada Anda, agar pesta yang Anda lakukan menjadi moment yang menyenangkan bagi Anda dan para tamu undangan yang hadir. Dan kami Lucy catering sebagai penyedia catering pesta Purwokerto ikut bahagia dengan hal tersebut.. .


Paket Catering Pesta Purwokerto


Kami melayani seluruh area: Purwokerto, Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER: 
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049 
(Lusi)
Load disqus comments

0 komentar