Jumat, 20 April 2018

Catering Prasmanan Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049

Catering Prasmanan Purwokerto


Catering Prasmanan Purwokerto - Acara Perayaan atau pesta selalu ditandai dengan acara yang berlangsung mewah dan megah karena akan pada perayaan atau pesta tersebut kita tidak hanya dirayakan oleh beberapa orang,akan tetapi mengundang banyak orang. Persiapannya pun harus dilakukan dengan matang bahkan jauh - jauh hari dengan harapan agar ketika acara perayaan tersebut berlangsung begitu berkesan bagi para tamu undangan yang hadir. Selain itu kenyamanan tamu undangan juga menjadi perhatian bagi Anda yang akan menyelenggarakannya, jika tidak, maka tamu undangan akan merasa risih atau bahkan hanya beberapa saat saja menghadiri perayaan tersebut.

Catering Prasmanan Purwokerto

Kami menyediakan catering prasmanan murah, untuk 50 orang, arisan keluarga, acara khitanan, ala sunda, pernikahan, lamaran, ala jawa, buka puasa, enak, gudeg, gubugan, gedung, hajatan, hotel, halal bihalal, hemat, harian, sederhana, pesta, indonesia, ikan, kawinan, komplit, khas solo, lengkap, lalapan, nasi kuning, opor ayam, oriental, pesta, rumahan, rapat, resepsi, reuni, rawon, rendang, tradisional, acara kantor, ulang tahun, wedding, warung makan, dengan harga terjangkau

Catering Prasmanan Purwokerto Sehat


Salah satu kenyamanan tersebut diantaranya pada hidangan yang disajikan kepada para tamu undangan. Penataan hidangan yang tertata rapi dan rasa makanan yang lezat akan membuat tamu undangan merasa bahwa perayaan tersebut benar  benar menarik dan memuji Anda sebagai penyelenggaranya dan itu harapan bagi setiap orang. Namun, jika Anda sibuk dan tidak tahu, dimana tempat jasa penyedia layanan catering Prasmanan di Purwokerto,Anda bisa menghubungi Lucy Catering.

Catering Prasmanan Purwokerto

Di Lucy Catering menyediakan catering prasmanan  tidak hanya di Purwokerto, namun juga daerah sekitarnya. Selain itu kami juga  menyediakan, perlengkapan catering untuk prasmanan, kursi, jasa fotografi untuk mengabadikan moment acara perayaan Anda dan para tamu undangan. Kami juga menyediakan dekorasi pada tempat acara Anda dengan terkesan mewah, dengan harga yang terjangkau. Setelah acara selesai Anda tidak perlu repot untuk merapikannya, kami akan merapikan semua prabotan tersebut.


Pesan Catering Prasmanan Purwokerto


Kami melayani seluruh area: Purwokerto, Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER: 
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049 
(Lusi)
Load disqus comments

0 komentar