Sabtu, 31 Maret 2018

Catering Kantoran Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Catering Kantoran Purwokerto


Catering Kantoran Purwokerto - Biasanya karyawan kantoran enggan beranjak dari meja kerja saat tiba waktu makan siang karena kesibukannya atau lelah. Jadi ada pabrik, Perusahaan, atau kantor yang yang ingin menyediakan Catering makan siang untuk karyawan kantor. Paket catering kantoran, atau catering karyawan, atau katering pabrik, di Purwokerto ini, berupa catering harian untuk makan siang karyawan kantor dan pabrik, disajikan dalam bentuk rantang kotak maupun dalam wadah box / kotak. Dengan terpenuhinya catering ini, para karyawan bisa memanfaatkan waktu istirahatnya dengan maksimal, otomatis bisa melanjutkan pekerjaan dengan baik pula.

Catering Kantoran Purwokerto

Kami menyediakan catering kantoran Murah, harian, 2018, makan siang, karyawan, pabrik, perusahaan, dengan harga terjangkau.

Paket Catering Kantoran Purwokerto SEHAT


Untuk itu LUCY CATERING menyediakan Paket Catering makan siang untuk karyawan kantor dan pabrik. Dan bila Pabrik, Perusahaan, atau Kantor di Purwokerto ada yang ingin menyediakan Catering Makan Siang untuk Karyawannya, Anda dapat memesan Catering Makan Siang Karyawan tersebut kepada kami juga. Kami selalu memberikan kualitas catering kantor yang enak, dengan harga murah, dan terjangkau. Kami sudah berpengalaman dalam melayani keperluan catering harian untuk makan siang kantor maupun pabrik, dengan menyediakan makan siang untuk karyawan kantor dari berbagai perusahaan.

Catering Kantoran Purwokerto

Paket Catering yang kami tawarkan berupa menu Rantang Kotak yang terdiri dari nasi, lauk utama seperti daging, ikan, telur, atau ayam, lauk pendamping seperti tempe, tahu goreng, atau perkedel, sayur-mayur atau tumis, dan lain-lain serta buah-buahan. Bagi anda yang mempunyai karyawan kantoran banyak, sangat sibuk dan ingin mencari pelayanan catering rumahan, kami siap melayanai pesanan tersebut tanpa batas minimum, dengan beberapa pelayanan seperti menu bulanan yang update, agar para pelanggan tidak bosan dengan masakan, NON MSG dalam masakan, serta kebersihan yang kita selalu jaga.


Catering Kantoran Purwokerto SEHAT HIGIENIS


Kami melayani seluruh area: Purwokerto, Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede. 

FAST ORDER: 
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049 
(Lusi)

Load disqus comments

0 komentar