Jumat, 19 Januari 2018

0858.5566.6049| Catering Box Purwokerto HALAL MURAH

Catering Box Dus Purwokerto


Catering Box Purwokerto - Pusing menentukan jenis konsumsi yang layak untuk acara kantor seperti syukuran tembus target atau menu makan harian karyawan? Anda bisa mempertimbangkan paket catering box dus Purwokerto. Menggunakan model penyajian makanan dalam box dus sangat tepat untuk karyawan yang lebih suka makan dalam porsi yang pas. Dana yang ada pun lebih sedikit dibandingkan anda menggunakan jasa prasmanan yang membutuhkan biaya yang lebih besar.


Catering Box Purwokerto

Jasa Catering Box Purwokerto HALAL


Jika anda berkeinginan untuk mengadakan sebuah acara atau kumpul bersama rekan kerja atau dengan saudara anda di Purwokerto dan sekitarnya, atau sekedar berkumpul dengan teman-teman komunitas untuk mengadakan sebuah kegiatan di lokasi tertentu, maka sajian makanan yang paling pas adalah dalam bentuk nasi box / kotak. Untuk itu CATERINGLUCY sebagai penyedia jasa catering box Purwokerto hadir untuk membantu anda memenuhi kebutuhan dalam hal memberikan hidangan makanan, yang tentunya halal, sehat & lezat.

Catering Box Purwokerto


Untuk mendukung suatu acara atau kegiatan yang sifatnya insidentil atau tidak rutin diadakan dengan jumlah masakan relatif banyak, kami siap memberikan sajian pilihan menu nasi box /kotak yang cukup lengkap yang terdiri dari nasi, sayur, daging atau telur, buah-buahan dan juga segelas air mineral beserta alat sendok. Menu catering box / kotak dari catering Purwokerto kami yang akan disajikan isi masakannya bisa disesuaikan dengan budget anda dan tentunya disesuaikan pula dengan selera.

Catering Harian Purwokerto HALAL MURAH

Harga Catering Box Purwokerto HALAL & MURAH


Kami menyediakan catering box / Dus / Kotak untuk lunch, bento, nasi, makanan, plastik, snack, dengan harga terjangkau.

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

Misi kami menjadi Perusahaan JASA CATERING BOX PURWOKERTO MURAH dan SIAP MENERIMA SEMUA ORDER BERAPAPUN BUDGET ANDA.



FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)



Load disqus comments

0 komentar