Jumat, 19 Januari 2018

0858.5566.6049| Catering Pernikahan Purwokerto HALAL MURAH

Paket Catering Pernikahan Purwokerto


Catering Pernikahan Purwokerto - Ada banyak pilihan paket catering pernikahan yang umum ada di Indonesia tergantung dengan keinginan sang mempelai beserta keluarga. Biasanya pilihan jamuan makan antara lain menu prasmanan, gubugan, dine on table atau catering box. Tentu ragam pilihan tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun, menu prasmanan merupakan paket catering yang umum dipilih dalam acara resepsi pernikahan.

Catering Pernikahan Purwokerto

Jasa Catering Pernikahan Purwokerto MURAH


Kami CATERINGLUCY merupakan perusahaan catering yang cukup berpengalaman di kota Purwokerto. Namun jangkauan kami melayanani untuk wilayah Purwokerto dan sekitarnya. Layanan catering pernikahan Purwokerto ini menjadi salah satu andalan kami, disamping layanan spesial lainnya seperti layanan catering rumahan, perkantoran, dan acara-acara lain. Berbekal pengalaman kami selama ini membuka usaha catering dan sumber daya kami yang sudah terlatih kami siap memberikan sajian catering untuk pernikahan di kota Purwokerto dan sekitarnya ini dengan memberikan layanan terbaik. 

Catering Pernikahan Purwokerto


Sebagai perusahaan di bidang catering kami selalu profesional dalam memberikan layanan terbaik untuk pelanggan kami. Kami selaku Catering Purwokerto memiliki kelebihan antara lain :

1. Rasa yang terjamin, halal, sehat & enak

2. Proses yang higienis dan penyajian yang menarik

3. Pengiriman & pengiriman tepat waktu


Catering Anak Purwokerto HALAL MURAH


Harga Catering Pernikahan Purwokerto


Kami Cateringlucy melayani pemesanan catering pernikahan di seluruh area: Purwokerto, Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

Misi kami menjadi Perusahaan JASA CATERING PERNIKAHAN PURWOKERTO MURAH dan SIAP MENERIMA SEMUA ORDER BERAPAPUN BUDGET ANDA.


FAST ORDER:
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)
Load disqus comments

0 komentar