Jumat, 19 Januari 2018

Jasa Catering Prasmanan Purwokerto HIGIENIS |0858.5566.6049


Jasa Catering Prasmanan Purwokerto


Jasa Catering Prasmanan Purwokerto - Prasmanan saat ini sudah menjadi kebutuhan yang sudah umum, terutama pada saat acara-acara tertentu seperti resepsi pernikahan, acara ulang tahun, reunian, acara kantor atau hanya sekedar untuk acara arisan keluarga dan lain sebagainya. Bedanya dengan catering lainnya adalah bentuk penyajiannya. Seperti namanya, catering prasmanan disajikan lengkap dengan peralatan serta menu atau porsi yang cukup besar dan banyak. Kelebihannya adalah para tamu atau rekan kerja bebas memilih sajian yang mereka sukai, karena terkadang ada beberapa diantara mereka yang menghindari jenis makanan tertentu.


Catering Prasmanan Purwokerto

Jasa Catering Prasmanan Purwokerto HALAL


Kami CATERINGLUCY telah berpengalaman untuk menyiapkan menu masakan catering prasmanan di berbagai macam acara. Hal ini tentunya menjadikan kami sebagai jasa catering prasmanan Purwokerto yang sering direkomendasikan oleh para pelanggan kami. Kami juga siap memberikan banyak keuntungan lainnya bagi anda yang menggunakan jasa catering dari kami, antara lain menu makanan yang bervariasi, memiliki team profesional yang membantu dalam memasak, kebersihan makanan terjamin, gratis antar ke tempat anda dan harga yang lebih murah.


Catering Prasmanan Purwokerto

Berbagai menu masakan catering yang kami tawarkan juga memiliki citarasa Indonesia, jadi sudah bisa dipastikan akan cocok di lidah anda sendiri juga para tamu yang akan hadir di acara pesta prasmanan anda. Kami tidak lupa juga mengutamakan kualitas makanan dengan menu 4 sehat 5 sempurna. Beberapa menu elegan yang akan membuat pesta prasmanan semakin berkesan juga kami siap mengolahnya. Harga yang catering Purwokerto kami tawarkan juga kompetitif karena anda bisa sesuaikan dengan budget, jadi anda tidak perlu khawatir akan harga yang mahal.


Harga Catering Prasmanan Purwokerto HALAL & MURAH


Kami menyediakan catering prasmanan murah, untuk 50 orang, arisan keluarga, acara khitanan, ala sunda, pernikahan, lamaran, ala jawa, buka puasa, enak, gudeg, gubugan, gedung, hajatan, hotel, halal bihalal, hemat, harian, sederhana, pesta, indonesia, ikan, kawinan, komplit, khas solo, lengkap, lalapan, nasi kuning, opor ayam, oriental, pesta, rumahan, rapat, resepsi, reuni, rawon, rendang, tradisional, acara kantor, ulang tahun, wedding, warung makan, dengan harga terjangkau

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

Misi kami menjadi Perusahaan JASA CATERING PRASMANAN PURWOKERTO MURAH dan SIAP MENERIMA SEMUA ORDER BERAPAPUN BUDGET ANDA.


FAST ORDER

Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)
Load disqus comments

0 komentar