Jumat, 19 Januari 2018

0858.5566.6049| Catering Kantoran Purwokerto HALAL MURAH

Catering Kantoran Purwokerto


Catering Kantoran Purwokerto - Catering kantoran saat ini bisa ditemukan dengan mudah karena memang sudah banyak yang menjalankan usaha ini terutama di kota-kota besar, seperti Jakarta. Karena memang semakin besar pertambahan jumlah perkantoran-perkantoran yang otomatis makin banyak punya kebutuhan atau fasilitas makan untuk para karyawannya. Dan tidak mungkin perusahaan atau perkantoran harus menyiapkan sendiri semua itu. Dengan menyerahkan kebutuhannya kepada jasa catering maka akan sangat membantu pihak perusahaan. Begitu juga dengan wilayah Purwokerto dan sekitarnya, sudah terlihat perkembangan perkantoran di beberapa sudut kota.

Catering Kantoran Purwokerto

Jasa Catering Kantoran Purwokerto HALAL


Untuk itulah CATERINGLUCY hadir untuk membantu anda yang membutuhkan jasa catering kantoran Purwokerto. Dengan bekal pengalaman menangani catering untuk beberapa perkantoran yang ada di Purwokerto dan sekitarnya, menjadikan kami semakin berkualitas, sampai dengan saat ini memiliki keunggulan lebih dilihat dari segi rasa. Akhirnya kami mulai dikenal sebagai jasa catering yang memiliki citarasa yang baik dan terjaga kualitasnya.

Catering Kantoran Purwokerto


Untuk hidangan catering kami selalu memberlakukan standar kualitas rasa dan bahan baku yang bisa dikatakan cukup ketat, dari unsur nutrisi bahan masakan sampai penggunaan bahan-bahan alami untuk menjamin kesehatannya. Ditambah lagi dengan cara penyajian dan pengemasan yang begitu baik namun tetap praktis, sehingga membuat hidangan catering terasa sangat istimewa dan eksklusif. Demikian juga dalam hal waktu, kami akan menyajikan tepat waktu sesuai jam yang disepakati antara pihak kantor dengan kami. Segera hubungi Catering Purwokerto kami untuk segera bisa mendapatkan pelayanan yang memuaskan.

Catering Prasmanan Purwokerto HALAL MURAH

Harga Catering Kantoran Purwokerto HALAL & MURAH


Kami menyediakan catering kantoran Murah, harian, 2018, makan siang, karyawan, pabrik, perusahaan, dengan harga terjangkau.

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

Misi kami menjadi Perusahaan JASA CATERING KANTORAN PURWOKERTO MURAH dan SIAP MENERIMA SEMUA ORDER BERAPAPUN BUDGET ANDA.



FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)


Load disqus comments

0 komentar