Rabu, 18 April 2018

Catering Nasi Box Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049

"Catering Pernikahan Purwokerto, Catering Anak Purwokerto, Catering Prasmanan Purwokerto, Daftar Menu Catering Purwokerto, Harga Catering Purwokerto, Pesan Catering Purwokerto, Paket Catering Purwokerto, catering makanan Purwokerto, catering anak sekolah Purwokerto, catering aqiqah Purwokerto, catering box Purwokerto, catering kantoran Purwokerto, catering murah dan enak Purwokerto, catering nasi kotak Purwokerto, catering lebaran Purwokerto, catering liwetan Purwokerto, catering ayam bakar Purwokerto, catering bulanan Purwokerto, catering pabrik Purwokerto, catering perusahaan Purwokerto, catering pesta Purwokerto, catering resepsi Purwokerto, catering tumpeng Purwokerto."


Catering Nasi Box Purwokerto


Catering Nasi Box Purwokerto - Dengan peningkatan kesibukan warnga perkotaan, tak lain halnya dengan masyarakat Purwokerto, menu catering box adalah solusi pas bagi anda yang ingin merayakan pesta atau acara lain tanpa harus repot-repot memasak di dapur. Menu yang ditawarkan biasanya dengan harga yang bervariasi, dari yang murah hingga mahal. Mengapa catering box menjadi pilihan adalah karena penyajianya yang sangat praktis dan mudah, jadi bisa mengurangi biaya pengeluaran anda. Sangat mudah karena tidak harus menyediakan piring atau pun peralatan makan yang lain, sehingga akan sangat menghemat waktu anda.

Catering Nasi Box Purwokerto

Kami menyediakan jasa paket jual CATERING Aqiqah Purwokerto untuk Anak, Bayi. catering Pernikahan, Prasmanan, Makanan Sehat, Anak Sekolah, Aqiqah, Box, Kantoran, Nasi Kotak, Lebaran, Liwetan, Ayam Bakar Goreng, Bulanan, Pabrik, Perusahaan, PEsta, Resepsi Tumpeng dengan harga Murah dan Terjangkau.

Paket Catering Nasi Box Purwokerto SEHAT


LUCY CATERING menerima berbagai jenis pesanan catering box untuk keperluanberbagai acara kantor, peresmian kantor, sekolah, pabrik, syukuran, selamatan, ulang tahun, buka puasa, hajatan, sunatan, karyawisata, acara pengajian, acara keluarga atau pun untuk acara lainnya dengan harga catering box yang sangat terjangkau, sehingga cocok untuk anda yang mempunyai budget yang terbatas. Selama ini kami berusaha menjaga kepuasan pelanggan yang menjadi tujuan utama kami. Kritik dan saran anda akan sangat membantu kami untuk menjadi lebih baik. 

Catering Nasi Box Purwokerto

Kami hanya menggunakan bahan baku pilihan bumbu rempah-rempah yang berkualitas yang terbaik dan juga tidak memakai vetsin / penguat rasa, sehingga membuat produk catering box kami sehat, higienis, halal dan tentunya enak. Bahan baku yang kami pakai adalah produk lokal yang kualitasnya tidak kalah dengan produk impor. Menu kami yang satu ini harganya sangatlah terjangkau dan juga variatif tanpa mengurangi kualitas rasa, terutama untuk kalangan menengah ke bawah. Dari testimoni yang baik kepada kami, dan sudah terbukti dengan banyak customer yang berulang kali memakai jasa kami dan menjadi langganan tetap kami, anda tak perlu ragu.


Catering Nasi Box Purwokerto SEHAT HIGIENIS


Kami melayani seluruh area: Purwokerto, Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede. 

FAST ORDER: 
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049 
(Lusi)

Load disqus comments

0 komentar