Rabu, 18 April 2018

Pesan Catering Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Pesan Catering Purwokerto


Pesan Catering Purwokerto - Lucy Catering merupakan salah satu penyedia jasa catering untuk berbagai kebutuhan konsumsi atau kuliner anda, mulai dari kebutuhan catering makanan harian untuk individu maupun perusahaan, catering untuk pernihakan, maupun catering prasmanan untuk berbagai acara. Kami menerima pesanan untuk beragam menu hidangan catering di daerah Purwokerto. Kami memahami akan pentingnya kualitas dan kuantitas hidangan makanan yang anda sajikan di acara anda, baik di pesta pernikahan, maupun acara formal kantor, akan mencerminkan penghormatan anda kepada tamu-tamu.

Pesan Catering Purwokerto

Kami menyediakan catering kantoran, catering prasmanan, catering pernikahan, catering rumahan, catering harian, murah, harga terjangkau, 2018.

Pesan Catering Purwokerto SEHAT


Oleh karena itu, kini kami hadir di tengah-tengah anda untuk melayani anda yang bingung untuk memilih dan menyajikan menu hidangan makanan yang enak dan memiliki cita rasa tinggi serta dapat memuaskan lidah para tamu undangan. Untuk pemesanan anda bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor kontak kami, atau bisa datang langsung ke tempat kami. Kami harap kami bisa memberikan pelayanan yang terbaik.

Ketentuan dalam pemesanan catering prasmanan di tempat kami adalah sebagai berikut : 
  1. Pemesanan minimal H-10 sebelum diadakannya acara, maksimal pada pukul 12 siang. 
  2. Pengiriman catering disesuaikan dengan jam yang telah disepakati bersama. 
  3. Sistem pembayaran dilakukan secara cash atau tunai, atau dengan sistem transfer bank dengan kesepakatan. 
  4. Pembatalan tidak dapat dilakukan secara sepihak. Jika pembatalan yang dilakukan adalah kurang dari H-5 dikenakan pemotongan 25% dari total yang seharusnya dibayarkan. 
  5. Untuk pengiriman paket catering jika alamat yang dituju masi berada di wilayah dalam kota Purwokerto maka kami bebaskan dari biaya pengiriman, namun untuk pengiriman di luar kota terpaksa kami kenakan biaya tambahan. 
  6. Untuk pemesanan paket catering yang lain, seperti catering pernikahan, catering anak atau harian, anda bisa menghubungi customer service kami untuk mengetahui lebih detil paket yang kami tawarkan. 

Pesan Catering Purwokerto


Pesan Catering Purwokerto SEHAT HIGIENIS


Kami melayani seluruh area: Purwokerto, Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER: 
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049 
(Lusi)

Load disqus comments

0 komentar