Kamis, 29 Maret 2018

Catering Anak Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Catering Anak Purwokerto


Catering Anak Purwokerto - Pertumbuhan dan perkembangan anak yang optimal akan sangat dipengaruhi oleh asupan gizi makanan yang disantapnya. Sama halnya pertumbuhan dan perkembangan otak anak yang berkaitan erat dengan kecerdasan anak yang dipengaruhi oleh 3 faktor yaitu hal yaitu genetik, lingkungan, dan asupan gizi. Namun untuk memperhatikan ketiga hal tersebut akan sangat sulit saat perhatian orangtua kepada anak tidak maksimal, entah karena kesibukan atau kondisi yang lain.


Catering Anak Purwokerto


Kami menyediakan Catering anak Sehat, sd, kost, sekolah, tk, balita, alergi, autis, bento, harian, organik, ultah, 1 tahun, 2 tahun dengan HARGA terjangkau.


Catering Anak Purwokerto SEHAT


Sebagai contoh jadwal yang padat atau karena kesibukan kerja anda tidak selalu bisa memberikan sajian makanan sehat untuk si buah hati, namun kami yakin anda ingin sekali memberikan menu makanan yang sehat dan nutrisi seimbang untuk anak. Maka pilihan yang tepat jika anda mempercayakan hal tersebut kepada LUCY CATERING. Kami menyediakan paket catering anak untuk anda yang berada di wilayah Purwokerto. Kami sudah ahli untuk mengolah makanan yang lezat namun tetap memperhatikan nilai gizi seimbang yang tinggi.

Catering Anak Purwokerto

Kami melayani menu catering untuk anak-nak yang bebas MSG, bahan pengawet dan bahan berbahaya lainnya. Karena saat ini sangat banyak makanan anak yang membuat orangtua khawatir. Banyak yang mengandung zat berbahaya seperti formalin, borax, pewarna pakaian, dan lainnya. Kami menjamin untuk selalu menghadirkan menu makanan anak yang sehat dan enak. Diolah oleh chef berpengalaman dan pengolahannya selalu dalam pengawasan yang ketat.


Catering Anak Purwokerto SEHAT HIGIENIS


Kami melayani seluruh area: Purwokerto, Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER:
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)

Load disqus comments

0 komentar