Rabu, 02 Mei 2018

Catering Tumpeng Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Catering Tumpeng Purwokerto


Catering Tumpeng Purwokerto - Nasi tumpeng adalah nasi yang di cetak kerucut dan di dampingin oleh macam-macam lauk. Lauk yang ada biasanya mewakili dari 3 element, Darat, Laut dan Udara. Nasi tumpeng sendiri adalah berasal dari budaya Jawa yang memiliki arti bersyukur, karena itu pada zaman dahulu nasi tumpeng hanya ada di acara tertentu saja.

Nasi tumpeng saat ini sudah menyerap modernisasi, sehingga nasi tumpeng saat ini disediakan tidak hanya untuk acara keagamaan, tetapi menjadi menu di tempat makan. Nasi tumpeng di zaman modern ini masih di gunakan sebagai wujud syukur, seperti ulang tahun, selamatan kantor baru, sehingga untuk peresmian gedung baru. Bentuk nasi tumpeng pun saat ini sangat bervariasi, tidak hanya berbentuk kerucut, ada yang berbentuk susun seperti candi, hingaa nasi tumpeng yang berbentuk barbie yang biasanya di gunakan untuk ulang tahun anak perempuan.

Catering Tumpeng Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual CATERING Tumpeng Purwokerto juga catering untuk Pernikahan, Anak, Prasmanan, Makanan Sehat, Anak Sekolah, Aqiqah, Box, Kantoran, Nasi Kotak, Lebaran, Liwetan, Ayam Bakar Goreng, Bulanan, Pabrik, Perusahaan, PEsta, Resepsi Tumpeng. Cilacap.

Menu Catering Tumpeng Purwokerto


Masyarakat Purwokerto cukup banyak yang melakukan pemesanan catering tumpeng untuk memeriahkan acaranya, seperti acara ulang tahun, selamatan kantor baru hingga peresmian gedung baru. LUCY CATERING adalah salah satu jasa catering berkualitas di Purwokerto, dengan team CS yang ramah dan siap melayani anda, team produksi kami pun yang telah berpengalaman, dan sudah membuat ribuan nasi tumpeng, Hingga kurir profesional yang siap meengantarkan pesanan catering tumpeng anda dengan baik dan tepat waktu.

Jasa catering kami selalu menggunakan bahan terbaik dan terbaru, sehingga di pastikan kesegaran dan kelezatannya dapat anda nikmati saat acara berlangsung. Jadi tidak perlu ragu untuk melakukan pemesanan catering tumpeng di jasa catering kami. Kami juga menyediakan 3 menu catering tumpeng untuk acara anda, yaitu Menu Nasi Kuning, Menu Nasi Hijau, dan Menu Nasi Putih. Setiap menu memiliki lauknya masing-masing yang disesuaikan, sehingga kombinasi yang disediakan dipastikan membuat lidah bergoyang setiap tamu yang menikmati catering tumpeng yang kami sajikan.

Catering Tumpeng Purwokerto

Catering tumpeng yang disediakanpun dari yang paling kecil 30 porsi hingga 100 porsi tersedia untuk kemeriahan acara dan jumlah tamu yang hadir, semakin besar jumlah catering tumpeng yang di sediakan semakin meriah juga acara yang anda adakan. Jadi rencakanan acara anda dengan baik dan percayakan untuk bagian konsumsi catering tumpeng pada kami.

Catering Resepsi Purwokerto

Paket Catering Tumpeng Purwokerto


Kami melayani seluruh area: Purwokerto, Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER: 
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049 
(Lusi)
Load disqus comments

0 komentar