Senin, 30 April 2018

Catering Anak Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Catering Anak Purwokerto


Catering Anak Purwokerto - Catering saat ini sudah menjadi bagian hidup bagi anda yang tinggal di kota Purwokerto dan sekitarnya. Karena kesibukan harianlah yang tidak sempat membuat anda untuk menyiapkan makanan bagi keluarga tercinta. Oleh karena itu LUCY CATERING hadir dengan menyediakan catering anak yang sangat cocok dipesan oleh anda yang ingin hidup lebih simple, praktis dan cepat tetapi tetap menjaga pola makan dengan asupan yang bergizi dan sehat setiap harinya pada anak tercinta.

Catering Anak Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual CATERING Anak Sekolah Purwokerto juga Catering untuk Pernikahan,Prasmanan, Makanan Sehat, Anak Sekolah, Aqiqah, Box, Kantoran, Nasi Kotak, Lebaran, Liwetan, Ayam Bakar Goreng, Bulanan, Pabrik, Perusahaan, PEsta, Resepsi Tumpeng. Cilacap.

Menu Catering Anak Purwokerto


Banyak dari bunda pelanggan LUCY CATERING yang sudah lelah dengan deadline serta tekanan dalam pekerjaan, sehingga saat dirumah sudah merasa sangat lelah dan memilih untuk istirahat saja. Bukan begitu? Namun semua itu ada solusinya, solusi untuk anda dan pelanggan kami adalah dengan memanfaatkan catering anak. Bahan–bahan yang kami gunakan tentunya tidak menggunakan bahan pengawet, penyedap rasa atau MSG. Walaupun tanpa penyedap catering anak buatan kami tetap terasa nikmat dan pastinya lezat, Sehingga anda tidak perlu khawatir dengan rasa dan aromanya.

Catering Anak Purwokerto

LUCY CATERING adalah jasa catering Purwokerto yang menerima pesanan makanan yang sesuai dengan permintaan bunda sebagai pelanggan, dan dengan menu yang variatif. Catering kami dikelola oleh koki handal, sehingga dalam pemilihan menu sesuai dengan kebutuhan makan harian anak catering anak. Anda dan pelanggan kami juga mendapatkan fasilitas untuk melakukan konsultasi Gizi kepada Ahli Gizi kami, untuk mmendapatkan solusi ataupun informasi tentang Gizi untuk anak tercinta bunda.

Kami menerima pesanan catering anak khususnya bagi anda yang bertempat tinggal di Purwokerto dan sekitarnya. Kami menawarkan catering anak dengan harga yang terjangkau. Harga dapat menyesuaikan budget anda dan pelanggan LUCY CATERING.


Pesan Catering Anak Purwokerto


Kami melayani seluruh area: Purwokerto, Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede. 

FAST ORDER: 
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049 
(Lusi)
Load disqus comments

0 komentar