Senin, 30 April 2018

Catering Bulanan Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Catering Bulanan Purwokerto


Catering Bulanan Purwokerto - Menu catering bulanan istimewa milik LUCY CATERING yang bervariasi sesuai dengan selera pelanggan, enak, lezat, sehat, bergizi, bersih, dan higienis seperti halnya masakan ibu di rumah atau restoran terkenal. Apa yang anda harapkan tentu saja variasi menu catering bulanan yang beraneka ragam dan istimewa, lezat dan nikmat di lidah, makanan yang sehat dan bergizi, dan tentu saja makanan yang bersih dan higienis. Anda tentu tidak ingin menu catering bulanan anda sama setiap harinya bukan?

Catering Bulanan Purwokerto

Anda tentu akan merasa nyaman apabila menu catering bulanan yang anda makan bervariasi dan tak membuat anda bosan, serta makanan yang anda makan terasa lezat, dengan bahan dasar berkualitas, bumbu yang pas dan gurih, yang membuat lidah anda ingin selalu merasakan masakan jasa catering kami. Yang membuat anda rindu akan setiap sentuhan rasa yang di berikan oleh setiap sendoknya.

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual CATERING Pabrik Purwokerto juga catering untuk Pernikahan, Anak, Prasmanan, Makanan Sehat, Anak Sekolah, Aqiqah, Box, Kantoran, Nasi Kotak, Lebaran, Liwetan, Ayam Bakar Goreng, Bulanan, Perusahaan, PEsta, Resepsi Tumpeng. Cilacap.

Menu Catering Bulanan Purwokerto


Harga yang terjangkau dan sesuai. Tentu saja anda tidak ingin membayar mahal untuk sebuah menu makanan yang tidak sebanding dengan apa yang sudah anda keluarkan. Anda tentunya ingin mengeluarkan uang anda untuk sesuatu yang terjamin dan memberikan kepuasan kepada anda. Apalagi jika anda ingin mengeluarkan uang tersebut buat jangka panjang seperti catering bulanan. Anda tentu ingin harga yang terjangkau dengan kualitas yang terjamin yang akan membuat anda betah dan selalu ingin memesan catering bulanan tersebut dan merasakan nikmatnya rasa masakan catering bulanan tersebut di lidah anda.

Catering Bulanan Purwokerto

Selain dari segi menu dan harga, tentu saja anda juga ingin pelayanan yang di berikan jasa catering pun profesional, memuaskan dan dapat di andalkan. pengantaran catering bulanan yang tepat waktu. Cutomer service yang ramah ketika menyambut anda, dan cepat tanggap, serta pelayanan yang memuaskan.  Tentu anda ingin pelayanan yang di berikan jasa catering membuat anda tersenyum senang dan ingin bekerjasma kembali dengannya di bulan berikutnya.

Tentunya anda tidak ingin berurusan dengan mba-mba, mas-mas atau orang catering yang tidak ramah dan nyebelin saat memesan catering bulanan tersebut bukan? Anda juga pasti malas dengan customer service jasa catering yang tidak cepat tanggap, lama sekali pelayanannya, dan tidak lincah. Oleh karena itu percayakan semuanya catering bulanan anda pada kami jasa catering Purwokerto LUCY CATERING.


Pesan Catering Bulanan Purwokerto


Kami melayani seluruh area: Purwokerto, Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede. 

FAST ORDER: 
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049 
(Lusi)
Load disqus comments

0 komentar