Sabtu, 21 April 2018

Catering Perusahaan Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Catering Perusahaan Purwokerto


Catering Perusahaan Purwokerto - Dalam suatu acara yang diadakan oleh perusahaan baik formal (seperti rapat dengan internal perusahaan atau rapat dengan eksternal perusahaan) maupun informal membutuhkan pendukung diantaranya minum, makan seperti snack dan makan berat. Hal itu dibutuhkan karena tidak jarang rapat dilakukan dalam jangka waktu yang tidak sebentar bahkan bisa lebih dari satu jam atau pun sampai malam. Sehingga pendukung itu perlu untuk menambah tenaga pesarta rapat yang hadir,. Tanpa adanya tenaga maka peserta tidak bisa mengikuti rapat dengan konsentrasi penuh, sehingga bisa menyebabkan rapat dilanjutkan pada hari berikutnya.  

Catering Perusahaan Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual Catering Perusahaan Purwokerto juga catering untuk Pernikahan, Anak, Prasmanan, Makanan Sehat, Anak Sekolah, Aqiqah, Box, Kantoran, Nasi Kotak, Lebaran, Liwetan, Ayam Bakar Goreng, Bulanan, Pabrik,  PEsta, Resepsi Tumpeng. Cilacap.

Paket Catering Perusahaan Purwokerto


Hal tersebut pastinya tidak diinginkan oleh perusahaan termasuk Anda jika sebagai pimpinan perusahaan. Maka, dari itu Anda perlu memperhatikan kemungkinan jika risiko tersebut terjadi. Jika Anda sudah berpikir untuk mengantisipasi kemungkinan risiko tersebut, namun Anda sebagai pimpinan atau perusahaan tidak sempat mengurus snack atau pun makanan berat untuk acara rapat. Ana cukup memesan pada jasa pembuat Catering Perusahaan Purwokerto yaitu LUCY CATERING.

Catering Perusahaan Purwokerto

Kami siap melayani perusahaan Anda yang membutuhkan catering perusahaan di area Purwokerto berupa snack ataupun makanan berat untuk dihidangkan pada saat rapat dan pada saat jeda istirahat rapat. Snack dan makanan yang kami hidangkan adalah makanan berkualitas, bercita rasa tinggi dan tidak akan menguras budget yang dikeluarkan dari perusahaan. Catering yang dipesan bisa dihidangkan di kantor perusahaan Anda dan jika tidak ada tempat maka bisa dikemas kedalam box agar lebih praktis. Anda tidak perlu memerintah bawahan atau orang lain untuk mengambil pesanana Anda, karena Lucy Catering akan mengantarkannya ke kantor perusahaan Anda dengan tepat waktu.


Jual Catering Perusahaan Purwokerto


Kami melayani seluruh area: Purwokerto, Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER: 
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049 
(Lusi)
Load disqus comments

0 komentar