Senin, 30 April 2018

Catering Pabrik Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Catering Pabrik Purwokerto


Catering Pabrik Purwokerto - Pabrik tentunya memiliki sejumlah karyawan yang jumlahnya sangat banyak bergantung pada besar pabrik itu sendiri. Para karyawan tersebut adalah yang melaksanakan pekerjaan di pabrik mulai dari pagi hingga sore hari. Perusahaan biasanya akan memastikan kesejahteraan karyawannya dengan memastikan mereka mendapat waktu istirahat siang. Waktu istirahat ini sangat penting, karena selain untuk menjalankan ibadah ataupun meregangkan otot, waktu istirahat siang dimanfaatkan juga oleh karyawan pabrik untuk makan siang. Makan siang catering pabrik tentu sangat dibutuhkan oleh karyawan yang sudah memulai aktifitasnya sejak pagi. Ada juga yang mungkin telah kehabisan tenaga dari sarapan pagi selama bekerja, yang menjadi alasan betapa pentingnya makan siang catering pabrik bagi para karyawan.

Catering Pabrik Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual CATERING Pabrik Purwokerto juga catering untuk Pernikahan, Anak, Prasmanan, Makanan Sehat, Anak Sekolah, Aqiqah, Box, Kantoran, Nasi Kotak, Lebaran, Liwetan, Ayam Bakar Goreng, Bulanan, Pabrik,  PEsta, Resepsi Tumpeng. Cilacap.

Menu Catering Pabrik Purwokerto


Karyawan dapat mencari makan siang di luar pabrik atau ada juga pabrik yang menyediakan makan siang melalui catering pabrik. Saat ini sudah banyak pabrik yang menyediakan catering pabrik di Purwokerto. Alasannya adalah karena pabrik di Purwokerto biasanya ada di pusat kota yang menyulitkan bagi karyawan mencari makan siang. Kalaupun karyawan akhirnya dapat mencari makan siang di luar, waktu yang dibutuhkan tidak sedikit dan memungkinkan mereka untuk terlambat masuk ke pabrik kembali. Pertimbangan di atas menjadi alasan kuat bagi perusahaan untuk menyediakan catering pabrik di Purwokerto.

Selain makan siang, terdapat juga perusahaan yang menyediakan sarapan. Hal ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab kantor, mengingat adanya karyawan yang mungkin harus melewatkan sarapan paginya, demi tidak terlambat datang ke kantor. Selain sarapan, bagi pegawai yang lembur seperti satpam dan pegawai shift malam lainnya juga disediakan makan malam.

Catering Pabrik Purwokerto

Catering pabrik milik LUCY CATERING sangat penting peranannya. Kami sebagai jasa catering pabrik harus menyanggupi kebutuhan makanan karyawan dari pagi, siang, hingga malam hari. Jika kami catering pabrik tidak dapat menyiapkannya, maka karyawan akan kewalahan untuk mencari kebutuhan makannya. Hal itu akan memakan waktu kerja mereka juga, yang tentunya dapat merugikan perusahaan. Oleh karena itulah, dibutuhkan penyedia jasa catering pabrik di Purwokerto yang direkomendasikan berdasarkan pengalaman dan nama baiknya seperti LUCY CATERING..


Pesan Catering Pabrik Purwokerto


Kami melayani seluruh area: Purwokerto, Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede. 

FAST ORDER: 
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049 
(Lusi)
Load disqus comments

0 komentar